About Me

My photo
Hallo Sobat HP Miring Ini adalah blog untuk melihat beberapa postingan yang tidak tayang di Youtube HPMiring Channel ya. Bagi yang belum SUBSCRIBE yuk Subscribe dulu https://www.youtube.com/channel/UCqRHKbDbWJ3S5grKpi56Ozg

BERANDA

Thursday 12 October 2017

Arena Of Valor

"Arena Of Valor"




Mobile Arena atau Arena Of Valor? Tentu banyak yang bertanya-tanya bahwa sekarang Mobile Arena Resmi berganti nama menjadi Arena Of Valor pada 3 Agustus 2017. Harus Sobat Moba tahu bahwa nama Arena Of Valor hanya menjadi nama di Indonesia, Karena disetiap negara mempunyai nama yang berbeda-beda tentu dengan server yang berbeda.



Nah, Apa sih tujuannya diubah namanya menjadi Arena Of Valor?
Tujuannya adalah agar developer dari AOV, Tencent, bisa menyatukan pemain-pemain di seluruh dunia termasuk Indonesia.
Jika kamu belum tahu, AOV merupakan game keluaran developer yang sama dengan League of Legends (LoL) dan pemegang hak cipta yang legal.

Arena Of Valor sebenarnya sudah ada di Play Store sebelumnya. Sedangkan di Indonesia tidak bisa di Download di indonesia Karena Region Indonesia  sudah dirancang dengan Nama Mobile Arena. Dan sekarang di Playstore AOV sudah didownload mencapai 1 juta Download. dengan 204.160 reviewer dengan Rating 4,2 Bintang.


















Dengan event-event besar seperti AOV 7M dan Gratis Oppo F3 dan masih banyak lagi turnamen dngan hadiah menarik lainnya. Merupakan sebuah moment dan menjadikan hal yang menarik untuk membuat semua orang terutama di indonesia untuk memainkan game Moba terbaik se-Asia ini. dengan Fitur dan Hadiah yang sangat menarik.Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa pasar pemain MOBA di Indonesia sudah sangat dilirik oleh Tencent.
Semoga apa yang di cita-citakan menjadi kenyataan amin.. menjadi game Moba Terbaik Di dunia itu impian banyak orang.

Sekian apa yang bisa sampaikan mengenai Game favorit Kalian, apabila ada kekurangan maupun salah kata dalam penyampaian saya sebagai penulis mohon maaf.
Silahkan yang mau menambahkan bisa tulis di Komentar. 

Terimakasih

See You In The Next Artikel

No comments:

Post a Comment